Pages

Tuesday 23 April 2013

Penasaran Ya...

Udah lama nggak negur si GoBlog sama si Memo...

ngambek gak ya.. hahahaa...
Blog.. Mo...

Apa aku salah menyimpan semua rahasia ini? hehe
buat beberapa orang mungkin tertarik dengan sosok si Mbak..
tapi sebagian besar juga "they don't care" 
kapan ya aku bisa kasih tahu.. 
tapi jujur, tadi ada yang tanya soal siapa sebenernya si Mbak itu.. tapi aku tetep bersikukuh nggak kasih tahu, sebelum dia jawab pertanyaan yang aku kasih... dengan jawaban yang bisa aku terima.

pertanyaannya "Kalo udah tahu, kamu mau ngapain?" hmmm....
cukup cuek si sebenernya pertanyaannya,,, tapi aku harap dia nggak salah paham.. soalnya aku belum bisa jujur soal ini...  kalo dia nggak bisa jawab pertanyaan itu.

huft.. tapi lumayan bikin dag dig dug ni.... kebiasaan memendam di dalam hati,,,
biarlah biar seru.. ^_^

ada nggak ya yang makin penasaran... ato udah nggak peduli,, ^_^ 



buat Mbak:
"Bayangkan.. bila engkau datang kupeluk bahagiakan daku
sedangkan seluruh hidupku menjadi penjaga hatimu...." - Ari Lasso

suatu saat akan kubeberkan semuanya.. hehe.. meskipun nantinya terlambat juga... -_-

No comments:

Post a Comment