Pages

Monday 22 April 2013

Mbak.. ^_^

Hmm.. apa ada yang penasaran sama si Mbak?? beberapa orang dari  banyak orang mempertanyakan siapa sebenernya sosok si Mbak ini
oke-oke,
yang jelas,,, si Mbak itu bener-bener ada, bukan hanya sosok fiktif ataupun rekayasa kamera semata, atau pun khayalan yang muncul dalam angan-angan.


Mbak itu...
buat aku salah tingkah
buat aku gugup
buat aku menderita kalo lagi merindukan senyumannya
buat aku nggak berhenti memperhatikannya
buat aku tersenyum entah karena apa

dia itu..
orang yang baik
orang yang lucu
orang yang cuek
orang yang tidak biasa
orang yang menarik
orang yang apa adanya

Mbak itu ...

matahari di hari-hariku yang indah...
bulan di malam hariku yang sunyi
bunga tercantik di taman hati
warna terindah dari semua warna

dia itu ...... bagiku
inspirasi
sahabat
impian
kebahagiaan

aku suka....
senyumnya
kepribadiannya
kekurangannya
dia apa adanya

oke.. ^.^
kalo aku dapet... Alhamdulillah.. speechless and mungkin salah satu kebahagiaan terbesar dalam hidup dan nggak bakalan mengecewakannya...
kalo nggak dapet? hmm.. aku harap dia dapet yang terbaik dari yang terbaik... karena dia pantas mendapatkannya ^_^

huft... gemeter, dagdigdug juga mau nulis ni postingan,,,

buat yang ngerasa... mungkin itu benar anda orangnya... ^_^

kalo agak lebay mohon maaf.. cuma tulisan yangin digoreskan di sebuah kanvas putih bernama GoBlog...
Enjoy Reading viewers


No comments:

Post a Comment