Pages

Wednesday 29 January 2014

Catatan Pertama tahun 2014....



Wkwkwkwk,,,, libur panjang.... mungkin hampir 2 Bulan tidak lagi menyambangi duniaku yang satu ini. Well, bukan karena aku nggak pedui lagi dengan GoBlog.. tapi keadaan yang nggak menmungkinkan untuk mengurusnya...

 

Bulan Desember 2013 dan Januari 2014, adalah bulan terberat -_-. Aku dilanda krisis ekonomi, minim kreatifitas.. minim kata-kata magic mu... 

Sabar? aku sangat sabar... jangankan tersenyum bahkan aku ingin tertawa melihat keadaan ini... Planning yang aku persiapkan buyar... hanya karena beberapa faktor...
Sabar? iya.. aku masih sangat sabar....

Mungkin terlalu berekspektasi adalah kesalahan...  NO PAIN NO GAIN .. kata-kata itu adalah empat kata dari ribuan kata-kata yang aku dapat dari banyak sumber.. 
Aku menyimpulkan sederhananya saja....Nggak ada yang instan...., kasus ku beda dengan Shinta Jojo yang beken karena keong racun trus nyemplung jadi bintang iklan sosis...

2014 diawali dengan bulan yang berat.... bagaimana februari? indah kah?

No comments:

Post a Comment