Pages

Sunday 24 November 2013

Ngomongin Perasaan

 hmm,, perasaan itu emang unik... Tuhan menanamkan sebuah alat yang sangat unik dalam diri manusia namanya adalah "perasaan". Secanggih-canggihnya teknologi.. yang bisa bawa manusia ke bulan atau ke planet lain.. belum ada manusia yang bisa membuat alat yang bernama perasaan. 


Kok perasaan itu unik? aku juga bingung mau bicara apa tentang ini. Perasan itu juga banyak macamnya, misalnya:

sayang
bahagia
terharu
sedih
suntuk
bosan
dlsb...

contohnya saja.. kemarin malam ada momen yang kurang asik dan nggak enak... bahkan memaksaku bikin status "i am feeling so blue" di facebook... Blue artinya emang biru.. tapi soal perasaan artinya sedih kalo bahasa jaman sekarang Galau... 

Beruntung, ada juga si tetangga yang ngaku dirinya "unik" (hihihi) bilang.. "cukup 30 menit aja sedihnya dan kembali normal kemudian". Aku coba ngontrol perasaan dalam 30 menit dan ternyata cukup berhasil.... :D Thanks tetangga unik ^_^ .. arigatou gozaimasu

Ngomong-ngomong soal perasaan, ternyata saya baru sadar juga, kalo saya punya cara lain dan tersendiri untuk menghilangkan kelabilan hati ini. baru ketemu hari ini,,, hahahaa... dan cukup saya saja yang tahu...(situ nggak mau tahu juga kan?) hehe

O ya... ada ni .. abis ngobrol sama mbah google... ada Emotion Colors Wheel...

How do you feel today?




Yesterday I felt Blue
Just now, I felt red
Now, I am feeling green :D


No comments:

Post a Comment