Pages

Tuesday 2 July 2013

Welcome Fase kedua Metamorfosa....

Blog, hehe
hari ini aku cukup sibuk... karena aku memutuskan untuk sibuk.
Berhubung aku hampir masuk ke fase ke 2 dalam proses metamorfosa, sudah saatnya kutinggalkan hal-hal yang tidak terlalu bermanfaat untukku...
bahkan jadwalpun sudah mulai aku perketat. Nggak ada unsur memaksakan diri. tapi ini lebih ke arah kewajibanku dan terkait dengan masa depanku.

hari ini semua berjalan cukup lancar.. pekerjaanku beres tepat jam 11.30. itu pun masih dibarengin dengan chatting di FB, makan-makan, haha...

fase ke dua.. huftt nggak kebayang bakal sesibuk ini,,,
tapi aku suka.. dengan begini waktuku lebih bermanfaat...
Pagi sampe siang kerja... jam 12 sampe sore istirahat... Malam lanjut lagi... jam 11.. NgoBlog...... terus tidur

^_^ have a nice month ..kebetulan bulan Ramadhan juga... segera datang dalam hitungan hari... :D harus pandai-pandai ngatur waktu,,, dan jaga kesehatan

semangatlah... ^_^

No comments:

Post a Comment