Pages

Thursday 20 June 2013

Akhirnya K.O , 1 hari full No work, No mandi, no, no no no

Kebanyakan kerja depan komputer ato masuk angin... -_-

itu 2 hal yang terbelesit di otakku tatkala, raga ini mulai menggigil tepat jam 8 malam. Sekejap dari ujung kaki sampe ujung kepala merasakan dingin yang menggerogoti kulit, bodohnya, aku terseyum merasakan itu

"Sakit?? masa sih??" sambil tersenyum aku menggumamkan itu. Selimut tebal nggak cukup untuk menghangatkan tubuh... perlengkapan pun ditambah... celana panjang dan sebuah jaket biru Radar Serangkai yang kulihat cukup tebal kupakai juga...



cukup tersiksa.. ditambah rasa pusing di kepala mulai tanpa kompromi seperti menggigit-gigit di sebagian esar area ubun-ubun.

Apa aku kebanyakan kerja? atau masuk angin gara-gara kantorku di depan yang mutlak angin dari semua penjuru datang...
dan keesokan harinya.. tanggal 19 juni... aku terkapar di kamar tidur...
aku sakit...
-_-

dan aku ingat pagi-pagi si bocah kaya, sepupuku.. dateng mau minta ditemenin ke klinik komputer, mau install windows. Maaf aku nggak bisa nemenin kataku. aku lagi gak enak badan.
praktis saja, baru bangun sudah diterapi secara tradisional "bekerik" hehehe.
aku gak bisa apa-apa.. pekerjaan ku stop untuk sehari... pekerjaanku beralih ke uring-uringan di tempat tidur. sedangakn jari-jariku nggak berhenti meminta untuk segera menyentuh papan keyboard kesayanganku, EYOTA.

Kok nggak minum obat? minum lah... tu siang-siang sepupuku si bocah kaya tiba-tiba dateng lagi dan membawakan sebungkus obat yang kulihat merk nya.. Paracetamol. ^_^
dinikmati lah... dampaknya cukup oke.
Momen-momen pas lagi nonton bola, jam 4, Timnas lawan JKT48, eh JKT Allstar, sama SFC lawan Gresik United, tiba-tiba diiringi dengan padamnya listrik. Mungkin gara-gara nggak makan kacang garuda nih ngak dibolehin nonton.. hehe... dan membuatku mengalihkan perhatian ke kasurku lagi dan tidur... mungkin pengaruh paracetamolnya bikin tidur cukup nyenyak. tatkala ku mulai kembali terjaga... mataku ngak bisa lagi tidur, udah kebanyakan tidur. Baru lah jam 1 bisa tidur lagi. sampe akhirnya keadaan cukup membaik,meskipun masih batukdan flu yang kayaknya jadi gelomabang ke dua yang datang...
sekarang jari-jariku sudah bisa mengetik dengan lancar dan menulis cerita yang nggak bermutu buat mu.. :P

o ya.. aku nggak mandi waktu sakit, wkwkwk (bangga)
hafttt

No comments:

Post a Comment