Pages

Thursday 2 May 2013

Mister Terserah...

Wkwkwkwk,,,

Kali ini aku mau cerita tentang adik sepupuku yang namanya Reza... bukan Reza Rahardian yang main di film Habibie Ainun..  Nama lengkapnya "Reza Welyanza". Masih SMP kelas 2, Kakaknya, Randi, sekarang sekolahnya di SMA N 4 Lahat.

Reza adalah adik sepupu paling terpercaya yang kumiliki hehe (widiiiiiii). Saking percayanya, dia adalah tempat aku bisa mencurahkan apa yang ada dipikiran ku... dan kalo kalian tanya soal perjalanan cinta ku... dia yang paling tahu di keluargaku.. dari cerita aku ngirim surat yang dibacain di kelas.. sampe yang terakhir... ^_^

Tapi, sebenernya dia anak yang lugu.. malu-malu kucing juga.. nggak kayak aku yang udah belajar menyayangi seseorang dari kelas 1 SMP (wew.... hehehe) dan kata-kata Reza yang paling bikin pusing dan paling bisa bikin aku tersenyum adalah kata "terserah..."

Misal:
Aku : besok libur sekolah?
Reza: Iya
Aku : tidur di rumahku aja.. bisa internetan
Reza: Terserah....

Aku: Main PS yuk...
Reza: Terserah

Aku: Udah makan, Za?
Reza: Udah
Aku: Makan lagi?
Reza: Terserah...

pernah juga si kepikiran yang jahil,
Aku: Mau dicariin cewek?
Reza: terserah...
Aku: orang gila??
Reza: terserah,,,

haduh,,, aku pikir ni anak lugu atau apa ya... wkwkwkwk,,,
tapi emang sih si Mr. Terserah kayak nya enjoy banget dengan kehidupannya ... bisa dibilang easy going.. tapi gawat juga kalo terserah terus...
pernah juga aku bilangin ke dia: Za, jangan terserah-terserah terus. harus belajar memutuskan... kalo iya bilang iya kalo nggak bilang nggak..
dia jawab: ohh, terserah... (wewwww)

tapi hari ini ada yang aneh juga, dia mau dicariin cewek di FB. tapi... dia maunya aku yang nge-chat cewek2 itu pake namanya.. hehe.. kalo misalnya gagal dapetin ceweknya... dia berdalih "FB ku dihack kemaren sama orang gila."
wkwkwkwkwkkwwk,, overall he is my best place to share everything in my mind... Kalo mau kenalan cari aja FB nya dengan nama yang sama.. Reza Welyanza.. Orangnya oke... good-looking juga..  kalo aku kan cakep... hehehe

enjoy Reading viewers.. sometimes aku bakal share fotonya juga wkwkwkwk (kalo diijinin) hehe ..

No comments:

Post a Comment