Pages

Wednesday 17 April 2013

Pengen... Jadi Dokter

Huft... Blog.. maaf ngak hadir kemaren.
kali ini ku nulis lagi,

Terkadang di satu sisi aku bertanya, "kenapa aku nggak jadi dokter?"
mungkin jadi penyesalan tersendiri buatku yang nggak rajin belajar di sekolah. Aku hanya fokus di satu titik... dan hanya melihat sebuah mimpi yang kecil.. bukan mimpi yang besar



menjadi dokter, itu mungkin menjadi mimpi yang besar, yang seharusnya bisa saja aku dapatkan kalo aku memang berniat ke sana. Tapi, sedari kecil aku nggak pernah terpikir untuk menjadi seorang dokter.

Setiap pertanyaan yang dilancarkan ke arahku,"kamu mau jadi apa?" yang terlintas cepat hanyalah "pengen jadi guru seperti Bapak"... Menjadi guru memang bukan mimpi yang besar, tapi mimpi yang sangat mulia... seorang dokter pun bisa ada karena peranan guru. Meskipun malah saat ini, aku nggak tertarik lagi menjadi  seorang guru ... aku lebih tertarik di bidang English Application nya, di mana aku pake bahasa inggris untuk yang lain, bukan mengajari tapi memakai.

kali ini,,, aku cukup sesal dengan jalan hidupku terdahulu yang males (penyesalan pasti dibelakang)
temen-temen udah banyak yang jadi dokter. sekali di tanya, jawabnya dokter hewan, dokter gigi, dokter umum. Pengen, pikirku. berasa ditingkat yang berbeda (-_-)

Pengen bisa berarti penting buat orang lain...
Kalo saudara yang sakit, peran dokter sangat penting, sementara yang tidak tahu menahu hanya bisa berdoa untuk kesembuhannya....

itu cuma yang kurasakan sepintas.....
Tapi aku sadar kok,,, semua orang pasti berperan penting di setiap langkah yang ditempuh
Mungkin suatu saat aku akan lebih berperan di bidang lain ..
sukses lah buat para dokter... yang belum jadi dokter and mau jadi dokter.. berjuanglah..

udah itu aja blog...









No comments:

Post a Comment