Pages

Thursday 18 April 2013

O iya... kamu Ultah... Maaf Aku Lupa.. Wajahmu Pun Sudah Lupa -_-

hmhm...
Happy Birthday to You...
Happy Birthday to You...
Happy Birthday to Disxx,
Happy Birthday to You,,,
Met ultah aja buat kamu... yang ke 19 ... ^_^
Moga sehat selalu dan dimudahkan segala urusanmu...




Aku juga lupa kalo tanggal 17 april kamu Ultah... hmm... aku emang gak pantes buat kamu... hahahaaha. aku ingat pun karena liat FB nya adikmu...
Sayang banget... Udah lost contact saat ini... pasti dapet kado spesial dari cowok barunya :P

huftt...
aku baru inget kalo ini ultah kamu... terakhir uda nggak berhubungan, entah kenapa, tangan, pikiranku mendukung penuh untuk memblokirmu dari pertemanan FB.. dan semua tentangmu lenyap..
and baru ditinggal beberapa hari, udah ada pelabuhan lain yang jadi tempatmu menepi... asek...

lagu kenangan aku sama kamu, lucu juga sich  "Price Tag" hahahaa.. nggak tahu mana romantisnya :P.. ada yang tahu??? ow,,, nggak hahaha..

Jujur, aku da nggak ada rasa lagi sama kamu...
tapi yang aku sesalkan... kamu kok cantik .. pake banget :'(..
asem2... pake acara putus lagi haha
untung-untungan ada cewek cakep suka sama cowok cakep kayak aku (hahaa)

gak papalah.. itu pertanda kalo cewek2 yang pernah suka sama aku.. Alhamdulillah.. di atas rata-rata :D wkwkwkwk... contohnya : si X, Y, Z, A, B, C dan sebagainya....
jadi kalo ada yang ngerasa di atas rata2.. suka sama aku?? hahahahaahhahahhaha LOL

kalo dapet yang standar nasional ya Alhamdulillah lagi...
harus belajar ikhlas.. kalo kita ikhlasin yang bagus.. akan diganti oleh Allah yang lebih bagus lagi.. :D amiiinnn... viewers.. mohon amiin nya :P

tapi tuk sementara ini.. Mbak... tetep No 1... ibarat ranking di kelas, peringkat 1 dari 2 milyar siswa (Widiiiiiiiiiiiiiii), perjuangan belum berakhir... sampe Mbaknya yang bilang.. maaf.. "kamu bukan tipeku, hush hush.. cari cewek lain"... hahaha..

hehe

enjoy reading viewers..


No comments:

Post a Comment