Pages

Saturday 20 April 2013

Malam ke Empat ... Sepi

GoBlog....
Huft... malam sabtu ini jadi malam yang panjang.. sepi juga... cuma ada aku di rumah ini dan suara musik, dan sesekali game Modoo Marble, "GILIRAN KAMU", hmm suaranya unyu2 banget... hahaha pengen kenalan sama pengisi suaranya :P


seharian di rumah dari pagi mpe siang... diawali dengan beres-beres rumah seperti biasa... Jam 2 mulai muncul suara-suara dari penghuni kursus... aku tetep fokus sama kerjaan.. sampe malam menjelang... kursus lagi...
Pas jam 9.. kuputuskan untuk menuju RS...  ditemeni si Bit Merah..
rindu banget sama keluarga...

dan kebetulan beberapa orang sedang berkumpul di sebuah ruangan di bagian Penyakit Dalam 2.. yang judulnya "KENANGA".. Di dalamnya.. adik kecilku sayang, si Nia tergolek masih lemah dan selang infus melekat di pergelangan tangannya -_- ... hufft.. dalam hati aku bergumam.. sabar ya.. kamu segera sembuh kok,,, sedih lihat temen ribut di rumah dalam keadaan sakit... ibu juga terlihat tersenyum meskipun aku tahu di dalam hatinya sangat ingin anak kecilnya yang manja itu segera sembuh..

kali ini, orang yang sakit di sebelah Nia nampak sudah sehat dan pulang, tempat tidurnya kosong, aku lebih leluasa aja di ruangan ini, mengobrol dengan bibi... membahas tentang si Mbak... :^_^ seneng juga mereka merespon positif.. meskipun mereka juga menyarankan untuk tidak terlalu terburu-buru... aku mengiyakan...
Ceritakupun cukup merembet ke jejak perjalanan cintaku, dengan sedikit bumbu humor, mereka nampak fine-fine aja.. tanpa ada raut ketidaksetujuan. obrolan pun berjalan dengan asik.

soal adik kecilku, aku bertanya ke ibu.. kira-kira kapan dia bisa pulang.. ibu menjawab dengan cukup tenang "masih liat keadaan, kalo baik-baik aja, mungkin besok bisa pulang". Dalam hati aku bersyukur dan mengaminkan agar dia bisa segera sehat kembali...

dan aku pun memutuskan untuk pulang.. karena jam besuk sudah habis... sepulang dari RS si Bit aku biarkan istirahat di rumah, dan aku naik ke atas menyapa kompi..

selang beberapa menit aku lapar.. kali ini si Bit nggak ikut.. aku lebih memilih melangkah saja... itung-itung olahraga..Nasi goreng pun jadi  pilihanku..dan akhirnya setelah nasi goreng masuk ke perut, di rumah aku melanjutkan tugas.. entah besok pagi bisa bangun jam berapa, semoga bangun awal meskipun tidur malam.. mengingat tugas banyak dan.. beres-beres rumah juga jadi tanggung jawab tentunya...

 ini malam ke 4 ... sepi... tapi tetep enjoy ... ^_^

No comments:

Post a Comment