Pages

Monday 29 April 2013

I wanna be a King .. somedays

Entah kenapa kalimat ini mengalir begitu saja di dalam saraf otakku dan melahirkan sebuah bayangan imajinasi dimana aku berdiri tegap. kayak gambar di bawah ini hehehe,,




itu sebuah impian impian yang sangat besar untuk orang sesederhana dan secakep ini. Aku muak dengan segala sistem pembodohan yang diterapkan di segala bidang seperti yang aku alami...

satu prinsip hidup yang tiba-tiba saja datang seiring perjalananku selama hampir 23 tahun ini.
"Satu hal yang begitu ingin kulakukan bukan mencari pekerjaan, tetapi membuat sebuah pekerjaan" 
entah bagaimana caranya... prinsip ini begitu saja terkonsep dalam pikiranku.

Cukup sudah aku menunggu sebuah perubahan dari sebuah sistem sampah yang berlandaskan asas "Anda Lebih Dekat, Anda Bisa Masuk".
Aku ingin lepas dari ini... bagaimanapun caranya akan ku buat pekerjaan itu tanpa harus mengetuk pintu orang-orang tinggi dengan muka memelas...

Aku bakal bekerja keras.. dan maju dengan jalanku sendiri. Sekalupun aku  harus merangkak lagi seperti seorang bayi yang baru belajar berjalan. Aku nggak ingin termakan sistem sampah itu dan mengorbankan mimpiku. Sekalipun aku gagal dan gagal, aku siap memakan rasa malu karena kegagalan itu, karena aku yakin setelah kegagalan yang habis aku makan, ada segelas air bernama keberhsilan yang akan melarutkan kegagalan itu dan aku bisa berdiri tegak layaknya seorang raja yang independen.. yang merdeka dari jalan yang aku tempuh,,,



ngomong opoooooooooooooooo to mas.... mas....
hehehe

enjoy reading viewers,,,
kalian luar biasaaaa wkwkwkwk

No comments:

Post a Comment