Pages

Sunday 7 April 2013

Goresan Iseng Antara Aku dan Kamu

Bukan hal yang aneh jika aku menyelipkan rasa suka di antara hatiku dan hatimu.
Hanya saja, rasa suka yang mendalam ini hanya tersampaikan dalam hatiku saja, tanpa kau ketahui kebenarannya.


Terkadang dalam hati, aku berteriak, (bahkan teriak pun dalam hati), "kenapa aku sebodoh ini!"
Ibarat burung, sayapku sudah patah, yang mana aku tak bisa lagi mengepakkan kedua sayap ku untuk kembali terbang mengelilingi dunia yang aku sebut "cinta".

Entah sampai kapan aku bisa menyembunyikan perasaan ini.

Aku berdalih, jika aku belum punya apa-apa yang bisa kuberikan padamu..
apakah itu jawaban yang pantas?

huft...


Judul postingan ini boleh saja iseng... tapi urusan hati... terlalu mahal untuk diisengin...

Mbak... aku suka kamu.. beneran .... (dalam hati)

No comments:

Post a Comment