Pages

Tuesday 30 April 2013

Catatan terakhir untuk Mbak (jangan dibaca.. kalo nggak peduli)

-_- Hufft...

tepat hari Minggu, 28 April 2013,  aku ungkapkan segalanya ke Mbak. Entah dia menanggapi positif atau negatif tentang yang aku sampaikan... yang kuatahu dia hanya diam saja



Aku hanya berpikir positif, karena dia belum menolakku... itu berarti aku masih ada harapan untuk itu. Dan aku akan memperjuangkannya.. sampai dia bilang "Hush-hush sana... Kamu bukan tipe aku".

Jikalau dia bilang langsung kepadaku seperti itu, detik itu juga, aku nggak akan berharap lebih.. hanya berdoa semoga laki-laki yang beruntung adalah yang terbaik untuknya...
Aku sempat berjanji untuk tidak menuliskan apapun lagi tentang si Mbak... untuk saat ini dia cukup di hati dan pikiranku saja...
Kalau dibilang tergila-gila.. mungkin bisa dibilang begitu.
Tapi aku juga nggak terlalu berharap jika dia sendiri tidak mengharapkanku..
Aku hanya ingin fokus dengan jalan ini...


Buat Mbak,,
Selama kamu nggak menolak aku,
aku akan berjuang  untuk ini,
Suatu saat aku akan datang kepadamu
Jikalau aku terlambat... dan kamu udah menjadi milik orang lain...
Aku akan ikhlas menerimanya dan selalu mendoakan yang terbaik untukmu..

Aku hanya ingin kamu tahu ini ketulusan dari dalam hati.... bukan sebuah ucapan yang bisa hilang ditelan waktu..
Jangan dijadikan beban pikiran.. dan jangan pernah ragu untuk menolak jika memang bukan aku yang kamu harapkan ... ^_^

Kamu adalah inspirasiku untuk menatap masa depan.

2 comments:

  1. Huusshh...Huussshh....
    Sana.sana jangan deket-dekeeet... :P

    Semangat..
    Lakilaki itu tangguh, berjuang sampe titik darah penghabisan..
    jikapun tetap tak mendapatkan, minimal perjuangan itu sudah luar biasa hebatnyaa :D

    ReplyDelete
  2. aseek,, hehe betul2... harus tangguh dan berjuang sampai K.O!! hehe
    I will do my best! hehe

    never give up right? hehe...

    ReplyDelete